Selasa, 17 September 2013


BIMBINGAN KONSELING TENTANG CITA-CITA DAN HARAPAN

BIMBINGAN KONSELING TENTANG CITA-CITA DAN HARAPAN
oleh : jamal septedi kelas xii tkj smk mambaul falah
di susun guna memenuhi tugas BK.

A.     CITA-CITA
Cita-cita adalah tujuan dari ujian yang di alami di dunia. Namaku jamal septedi aku dilahirkan di dukuh prigi desa plukaran berkecamatan gembong dan berkabupaten pati. Dari kecil punya cita-cita yang sangat tinggi, yaitu bisa kuliah di luar negeri dan bisa menjadi sebuah “Leader”. Tapi tahun demi tahun aku melewati fase-fase sekolah dan pengalaman yang aku alami dan tak lupa juga kondisi sumberdaya manusia yang kurang mendukuung menjadikan ku untuk merubah cita-cita ku.
Alhamdulillah setelah fase demi fase telah q lewati, akhirnya sekarang aku baru mendarat di fase SMK (sekolah menengah kejuruan) yaitu di yayasan manba’ul falah. Di sini q telah berada di kelas yg paling tinggi yaitu kelas XII. Jadi Q harus me-Management dan menyiapkan diri untuk masa depanku. Akhirnya aku memilih untuk bercita-cita untuk meneruskan pekerjaan ayahku, yaitu menjadi pengusaha kopi yang sukses.
Perhatian untuk pembaca harap bisa menjaga omongan jangan ember. Ok !

B.      HARAPAN
Saya berharap dengan membangun niat sambil melangkah di setiap urusan q semua khjat dan keinginan  yang q inginkan akan tercapai.

C.      USAHA UNTUK MEWUJUDKAN
Untuk menggapainya memang membutukab waktu yang lama, butuh melewati fase-fase yang harus di lewati. Maka dari itu q tak akan pernah berhenti mencari info-info tentang pengusaha kopi sukses internasional dan belajar dengat giat agar cita-cita q tercapai.





4 komentar: